Samsung Galaxy Tab S7+ Dengan Baterai Besar

Beberapa tahun sebelumnya, perangkat premium buatan Samsung, Samsung Galaxy S7, dikeluarkan dari pasar akibat kerusakan baterai yang menyebabkan ponsel meledak. Tablet Samsung Galaxy Tab S7 + yang sebenarnya telah muncul dalam banyak kebocoran telah mendapatkan sertifikasi TUV Rheinland dan Keselamatan dan keamanan Korea yang mengungkapkan bahwa komputer tablet runner depan dari Samsung akan memiliki kapasitas baterai besar 10.090 mAh.

Samsung Galaxy Tab S7+ Dengan Baterai Besar
Samsung Galaxy Tab S7+ Dengan Baterai Besar


Menyebutkan Galaxy Tab S7 +, komputer tablet runner depan dari Samsung baru saja menerima kualifikasi di TUV Rheinland dan Keselamatan dan Keamanan Korea untuk memberikan kami informasi baru tentang komputer tablet ini. S


Samsung Galaxy Tab S7+ Kantongi Sertifikasi
Samsung Galaxy Tab S7+ Kantongi Sertifikasi TUV Rheinland

Sedangkan untuk eksterior, gaya Samsung Galaxy Tab S7 + sebanding dengan pendahulunya. Tablet Samsung Galaxy Tab S7 + akan memiliki baterai dengan kapasitas pengenal 9.800 mAh atau dimensi tipenya adalah 10.090 mAh.

Hanya saja tablet Samsung Galaxy Tab S7 + pasti akan memiliki layar yang lebih besar yaitu 12,4 inci yang menurut berbagai catatan lain hadir dengan mendukung harga refresh 120Hz mirip dengan yang disediakan oleh iPad Pro 2020.

Sedangkan untuk dapur pacu, spesifikasi Samsung Galaxy S7 + kemungkinan besar akan diatur oleh chip Qualcomm Snapdragon 865 Plus.

Sedangkan untuk jalur area memasak, kita sebelumnya telah melihat Galaxy Tab S7 + dalam database Geekbench yang mengungkapkan bahwa tablet ini akan bergantung pada prosesor Qualcomm Snapdragon 865 sebagai area memasak memacu.

Tidak sedikit yang meragukan bahwa Galaxy Tab S7 akan hadir dengan bantuan baterai berkapasitas 7.760 mAh.

Subscribe to receive free email updates: