Review Nokia 3.1 Plus, Layar Besar Dengan Baterai Tahan 2 Hari

Review Nokia 3.1 Plus, Layar Besar Dengan Baterai Tahan 2 Hari - Nokia ialah perkembangan merk hp yang popular beberapa dekade kemarin. Dibagian bawah HMD Global ialah merk Nokia, menyiapkan hp yang diperlukan oleh customer di negara ini.

Masuk dengan barisan hp Android One, Okezone mengetes HP Nokia 3.1 Plus. Hp ini kelihatan mewah, kelihatan diperluas untuk membuat kesan-kesan layar-lebar.

Review Nokia 3.1 Plus, Layar Besar Dengan Baterai Tahan 2 Hari
Review Nokia 3.1 Plus, Layar Besar Dengan Baterai Tahan 2 Hari

Review Nokia 3.1 Plus


Penampilan

Monitor Nokia 3.1 Plus mempunyai rasio HD + 18: 9 6 inci. Disamping depan Anda bisa lihat logo Nokia yang terdapat di pojok kanan atas piranti. Hp ini pun tidak mempunyai takik, tapi bingkainya kelihatan setebal ruangan untuk camera depan.

Pada panel belakang, Anda bisa menginginkan cost penuh jalankan Rp2; 4 juta ialah hp dengan dua camera dengan kasus material, yang cukup bertahan lama. Pemakai dapat memakai feature keamanan Nokia 3.1 Plus dengan sensor sidik jari, dan feature flash LED.

Disamping kanan ada slot terpisah untuk kartu SIM (memberi dukungan dua kartu SIM), serta piranti mempunyai slot untuk microSD. Sesaat ada tombol power di samping kiri, dan penataan volume audio, dibagian atas ialah port jack audio serta bagian bawah port microUSB, speaker serta mikrofon.

Fitur 

Satu diantara feature yang memperbedakan smartphone Nokia 3.1 ialah ketahanan baterei. Nokia 3.1 Plus dengan kemampuan cuma 3500 mAh, tapi dengan gabungan processor serta skema operasi yang efisien, sukses memberi kapasitas baterei yang bisa bertahan sampai 2 hari.

Diluar itu, Android OS 9 Pie telah mempunyai feature irit baterei, seperti baterei adaptif untuk kecerahan monitor adaptif, yang efisien waktu memakai baterei. Tetapi, waktu lakukan proses pengisian, manfaat pengisian cepat tidak terdeteksi, hingga kami perlu waktu yang lumayan lama dalam proses pengisian baterei sampai penuh.

Nokia 3.1 Plus ada untuk penuhi keperluan pemakai, dimana cost teleponnya dibawah 3 juta rupee. Dari pemikiran kasus, tanpa ada irisan, itu betul-betul membuat hp "tua", tapi dibalik kasus kelihatan besar, tapi Nokia 3.1 Plus mempunyai feature yang jarang-jarang diketemukan di kelas hp ini, yakni NFC (Near Field Communication).

Seperti yang Anda tahu, manfaat NFC sangat mungkin hp tersambung ke piranti lain, contohnya, untuk mentransfer file, pembayaran tanpa ada uang tunai, atau membaca data dari kartu pandai.

Tidak hanya manfaat NFC, hp ini bisa dihandalkan untuk memphoto bokeh. Karena feature Live Bokeh, pemakai bahkan juga bisa mengendalikan kemampuan bokeh untuk bikin photo artistik yang diharapkan.

Rangkuman

Pada harga yang sekitar dari dua juta, hp terlihat seperti pendekatan yang fokus pada pemakai ke pemakai hp biasa yang lebih condong memakai smartphone jadi alat sosial. Jadi tidak ada kelirunya untuk coba hp ini berjalan-jalan?

Subscribe to receive free email updates: