Poco F2 Akan Menjadi Flagship Killer Dengan Harga Miring

Poco F2 Akan Menjadi Flagship Killer Dengan Harga Miring - Sesudah keberhasilan Pocophone F1 untuk flagship dengan perform paling baik serta harga terjangkau, pada akhirnya brand Poco jadi brand mandiri serta terlepas dari Xiaomi. Mereka juga sudah sukses meluncurkan Poco X2.

Poco F2 Akan Menjadi Flagship Killer Dengan Harga Miring
Poco F2 Akan Menjadi Flagship Killer Dengan Harga Miring

Poco yang disebut sub-brand dari Xiaomi yang diketahui dengan vendor handphone yang mempunyai panggilan "Flagship Killer" kembali lagi mendatangkan piranti handphone terbaru yang namanya Poco F2 Pro. Bila disaksikan dengan cara cermat, piranti ini adalah gabungan di antara dua piranti Xiaomi yang telah diperkenalkan awalnya yaitu Redmi K30 serta Redmi K30 Pro.

Gabungan dari ke-2 piranti ini membuat Poco F2 Pro ada untuk piranti handphone yang mempunyai performa yang tinggi, namun mempunyai harga jual yang murah dikelasnya. Dibanding dengan handphone garapan Poco awalnya, Poco F2 Pro ada dengan bermacam kenaikan dari mulai chipset paling baik bikinan Qualcomm yaitu Snapdragon 865 dimana chipset ini mempunyai feature yang dapat sediakan update dengan cara periodik pada grafis yang dimasukkan untuk tingkatkan kekuatannya.

Merilis bocoran itu, tidak ada detail, feature, atau design apa saja yang tersingkap. Satu hal yang tersingkap, ialah harga. Tidak itu saja, chipset yang tertancap juga digabungkan dengan tehnologi pendingin LiquidCool 2.0 yang mempunyai tiga susunan pendingan yang terbagi dalam graphite, graphene serta Super VC. 

Tehnologi pendingin berbasiskan vapor chamber ini diklaim makin efisien serta efektif dalam mendinginkan piranti yang dipakai dalam kesibukan berat.

Sudah dilakukan konfirmasi oleh Chandoku Manmohan yang disebut General Manajer dari POCO, jika POCO F2 akan jadi suksesor yang 'layak' dari Pocophone F1. Poco F2 Pro berjalan dengan skema operasi Android 10 serta mempunyai penampilan antarmuka Poco Launcher 2.0 yang memilki feature Dark Model. 

Karena, Poco X2 yang dikeluarkan waktu lalu, rebranding dari Redmi K30. Tanda-tanda ini ada dari daftar sertifikat piranti Google Play yang terendus XDA Developer. Dalam perincian itu, MIUI camera Poco F2 seperti yang dipunyai Redmi K30 Pro.

Subscribe to receive free email updates: